Skip navigation

Milis ramai lagi. Dan seperti biasa, yang dibahas melenceng juauuuh dari subjeknya. Kali ini topiknya sekitar

  1. Ajakan mudik bareng naik mobil, dimulai oleh Imam.
  2. Kepergian beberapa orang untuk melanjutkan sekolah keluar negeri.
  3. Gosip internal sebuah operator telekomunikasi seluler (baca: Telkomsel), dimulai oleh Bandoro.
  4. Gadget baru Ranova, sebuah iPhone.
  5. Pemilihan ketua Ikatan Alumni ITB yang akan datang,dimulai oleh Bandoro.

Saya tidak ikut dalam diskusi-diskusi itu. Sejak beberapa bulan lalu saya memutuskan hengkang dari milis menyusul peristiwa keluarnya seorang anggota milis karena tidak tahan dengan gencarnya guyonan saru. Alasan saya keluar dari milis sebenarnya karena ingin melepaskan diri dari kecanduan posting (or should I say flooding junks), memprioritaskan Tugas Akhir dulu.

Tapi nyatanya, here I am still not progressing on my report.

Lihatlah mereka. Mereka punya kisah untuk diceritakan. Kisah masa lalu kuliah, kisah di sekitar tempat kerja, kisah rumah tangga, mungkin juga cerita soal impian mereka.

Bagaimana dengan Saya? Apa kisah yang bisa Saya sampaikan?

Tinggalkan Balasan

