Skip navigation

Perihal Blog

Sebelum blog ini sebetulnya Saya sudah pernah melakukan aktivitas blogging. Latar belakang utamanya saat itu adalah untuk menumpahkan kekesalan terpendam yang tidak bisa Saya ungkapkan kepada orang lain.

Waktu berlalu, pengalaman hidup mendidik Saya untuk tidak terlalu banyak mengeluh. Hingga fokus utama blog itu berubah haluan menjadi wadah opini, kisah-kisah lucu, apapun asalkan positif.

Suatu waktu, karena keteledoran Saya, blog beserta segala rupa isinya tidak dapat diakses, dan pada akhirnya dihapus oleh pemilik hosting.

Kini semangat untuk menulis muncul kembali, dengan motivasi yang sedikit berbeda. Blog ini akan diisi dengan segala macam tulisan, baik itu tulisan penting, tidak penting, serius, canda, saru, one liner, nasihat, dan lain-lain. Blog ini akan menjadi buku rekam dari segala yang muncul dalam pikiran Saya, kira-kira baik untuk diingat, namun akan segera terlupakan.

Perihal Penulis

Saya termasuk orang yang suka menutupi hal pribadi dari orang lain. Karena itu saya menggunakan nama pena “Saya” sebagai pengganti nama asli di blog ini.

Saya sulit mengingat. Ini karena ingatan dalam pikiran saya disusun dengan prioritas yang tidak sama dengan orang lain.

Saya suka berpikir, karenanya hal-hal yang mendapat prioritas lebih dalam ingatan Saya adalah hal-hal yang terkait dengan tema konsentrasi. Saat ini terjadi, hal-hal lain cenderung terkubur dalam tumpukan ingatan, sehingga Saya melupakannya.

Semoga blog ini bisa menjadi arsip rekaman ingatan dan pikiran Saya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: